Saya pun beranjak wahai senja


Sudah cukup saya memandangi gelak tawa dan senyuman senja.Tak terkira memang aura baik yang ditimbulkan dari keceriaanya.
Sudah cukup saya menghirup semua aroma senja.Tak terbendung wanginya yang semerbak dan menenangkan jiwa.
Saya memang tak lama menunggu, dan tak lama berkata-kata soal senja.Tapi saya tidak ingin bermain lebih lama.

Saya tau ada kepentingan di dalam sana, begitu pun ada kepentingan di dalam sini.Jadi saya beri ruang dan pengertian untuk kepentingan masing-masing.

Saya masih berbagi apapun itu bersama senja tapi mungkin ada suatu hal yang akhirnya tidak ingin saya teruskan.Ada hal yang akhirnya tidak ingin saya pikirkan lebih lama.
Saya pun beranjak wahai senja!Karena saya pernah berkata #senja adalah hal yang entah akan menjadi apa esok nanti.Mungkin saya yang membuat jawabannya sendiri..Karena entah sampai kapan akan terjawab pernyataan saya itu, jadi mari melanjutkan hidup ;)

Komentar

Postingan Populer