Minggu, 09 Mei 2010

Kejutan Di Atas Panggung Untuk Rekti The Sigit

Malam itu, tanggal 8 mei 2010.. tepat sehari sebelumnya adalah hari lahir seorang vokalis dari band Indie Bandung yang sedang diagung-agungkan Rekti dari THE S.I.G.I.T.


Malam itu saya dan kawan-kawan dari Insurgent Army merencanakan ingin membuat sebuah kejutan ulangtahun Rekti di atas panggung saat tgl 8 Mei itu mereka manggung di Labs Project di Istora Senayan.


Planningnya sudah kita rencanakan dari malam hari sebelumnya tanggal 7 Mei, kami berkumpul dan merencanakan planning tersebut.


Dengan bantuan dari Kang Gino (manajer THE S.I.G.I.T), Om Badot ( Road Manajer THE S.I.G.I.T), Olis+Uwox+Peloy(kru THE S.I.G.I.T)  dan tentu dari Adit, Farri dan Acil kami berusaha membuat rencana kami menjadi nyata.


Tapi memang yang berjasa sekali adalah para panitia yang akhirnya memberi kami izin untuk mengganggu sedikit jalannya acara. Adit+Disty (LO THE S.I.G.I.T) dan Bima dkk (keamana labs project).


Super lagi pertolongan dari MC handal Mr. Jimi The Upstairs yang sudah ceesan sama saya untuk menahan acara sebentar.


Malam itu THE S.I.G.I.T perform sekitar jam 10, saya sudah mondar mandir bersama beberapa teman ke belakang panggung. saya super deg-degan malam itu. Yah maklum malam itu penonton yang memadati Istora banyak sekali, sangat dinanti memang penampilan THE S.I.G.I.T malam itu.


Sebetulnya saya sudah 3 kali melewatkan perform THE S.I.G.I.T di beberapa acara, saya pernah protes bahwa agaknya sudah sedikit monoton saya melihat penampilan mereka akhir-akhir ini. sudah terlalu sering dan hafal format manggungnya THE S.I.G.I.T seperti apa.


Malam itu sejujurnya, dari design panggung, lighting dan perform THE S.I.G.I.T sungguh memukau. saya memang hanya duduk di sebelah kanan panggung mempersiapkan kejutan untuk Rekti. tapi riuh penonton yang bernyanyi bersama sungguh sangat membuat saya merinding berada sedekat itu dengan mereka. perform mereka sebelum perform band penutup NAIF dan menurut saya penonton yang datang sangat menantikan perform THE S.I.G.I.Tsekali. teriakan orang-orang sebanyak itu membuat saya benar-benar merinding. betapa dipujanya THE S.I.G.I.T ;)
14 lagu itu membuat rasa kebosanan saya jadi hilang, hey mereka menyuguhkan aksi panggung yang super dengan gaya mereka yang fresh.










 



Oke lanjut ke surprise, saya menanti sekelarnya lagu Money Making yang ada di list dimainkan. sesuai intruksi Om Jimi naik dan menarik Rekti.semua personil ditarik ke tengah panggung dan kami para Insurgent Army datang ke tengah panggung membawakan kue ulangtahun untuk Rekti. seraya penonton menyanyikan lagu "Happy Birthday" Rekti senyam senyum dan berterimakasih atas kejutannya. lalu ia meniup lilinnya.
di layar belakang panitia sudah membantu kami mebuat tulisan "Happy Birthday Rekti" dan Rekti pun memotong kue ulangtahunnya itu.


















Ada sedikit kejadian lucu, saat potongan pertama kuenya itu ia tadinya akan melemparkan kuenya ke penonton. tapi tak tega akhirnya pun ia memberikannya pada salah seorang dari kami. dan hanya melemparkan buah2 cherry-nya ke penonton (kasian yang kena timpuk hahah)


Akhirnya, menyenangkan sekali melihat Rekti gembira. Selamat Ulangtahun dari kami "Insurgent Army" Rektivianto Yoewono yg ke- 29
Sukses selalu!!


Setelah turun panggung kami semua diajak ke ruang artis oleh Rekti, dengan bantuan luar biasa dari Acil yang rela bantu motong-motongin kue akhirnya kami menikmati kue ulangtaun Rekti tersebut. dan sebuah moment berdoa bersama dipimpin oleh Adit. ngobrol rame-rame diruangan tersebut dan tentunya foto-foto bersama (foto2nya nyusul)


Dan malam itu kami (khususnya saya) akhirnya merasa senang dan puas sekali.


Hail Insurgent Army, Hail THE S.I.G.I.T!!


Terimaksih untuk Budi Susanto dan Syahadat Muhammaf Fakhry untuk fotonya yang saya pinjam :) 







6 komentar:

  1. awww how cute^-^ really nice to know the surprise went well, santy..

    BalasHapus
  2. heheh terimakasih ya yasmien :)
    kami pun gembira. km g dtg yah?

    BalasHapus
  3. hu uh sayang sekali enggak bisa dateng..i wish i could:)

    BalasHapus
  4. hmm smoga bs join keseruan lainnya nnti yah :)
    ayo rencanakan sesuatu yuks

    BalasHapus