Senin, 18 Oktober 2010

Post-Concert-Syndrome of Wolfmother

Sungguh saya yang lebai atau memang ini sebuah keseruan menjadi seorang penggemar sebuah band besar. Entahlah!
Ingat cerita saya sebelumnya soal Wolfmother dan pertemuan saya di backstage dengan mereka!
Kesenangan itu sungguh tak habis habis, bikin saya ga bisa tidur mikirinnya. hahahaa


2 hari setelah JavaRockingLand saya dengar Wolfmother menyempatkan diri liburan ke Bali dan akan bermain di sebuah tempat bernama Deus. Saya memberitau 2 orang teman saya di Bali yang saya kenal secara rumit di dunia maya Esha dan Bagus (tapi judulnya jadi teman dekat :D)


Oke salah satunya berangkat, Bagus akhirnya hadir malam itu. Saya super duper iri sekali. Yang ada di bayangan saya acara itu super private dan pasti sangat dekta dengan Wolfmother. Saya titip salam untuk Ian Peres via Bagus yang sebenernya cuma becanda.


Tapi eh tapi, malam hari setelah acara berlangsung saya sms Bagus dan bertanya perihal acara tersebut,. Bagus bikin saya iri seiri2nya. Katanya acaranya bikin dekat sekali dengan Wolfmother. Dan bagus ternyata menyampaikan salam saya pada Ian Peres. Oh makasih banget. Dan Bagus bilang, "Ian kayanya ingat sama kamu, dia bilang "Oh the girl with the glasses isn't it?"" 
Itu bikin saya girang segirang-girangnya :D dia masih inget loh hahahaa
Iiiiiih Ian Peres kamu baik banget deeeeeeeh hahahahaa


Setelah kejadian itu ada hal lainnya yang bikin saya kesengsem sama Ian Peres. Saya mulai mendengarkan beberapa lagu solo projectnya di myspace. ada 1 lagu yang bikin saya amaze banget, judulnya "Too Little, Too Late" Sepertinya lagu ini dibuat jauh lama sebelum Ian join Wolfmother. Lagunya superb keren sekali. Suaranya bagus banget :)


Oke semakin saya sering dengar saya sering berusaha berinteraksi dengan Ian di akun twitternya, yang sudah lama saya follow tapi tak banyak update darinya. *ini Ian mulu yah, ngefans berat saya teh*


Beberapa saat saya coba mencari cara apakah saya bisa ngobrol langsung dengan Wolfmother. saya mulai join forum Wolfmother yang mana ada akun pribadi para personil dan bisa mengirim PM dan bisa berinteraksi langsung. Cuma itu agak lama kayanya diupdate juga.Hmmm


Dan saya mulai mencari-cari dan yaaaaaak!! Saya menemukan 3 akun asli Facebook dari Ian, Will dan Nemeth. Saya add dan mulailah berinteraksi. Agak norak sih saking girangnya cuma gara2 Will isi Wall gw aja hebohnya minta ampun. Begini kira-kira asal kehebohannya!


Padahal gw g ngefans2 banget sama dia hahaha. Will cukup baik dengan merespon banyak hal yang saya bahas, bahkan dia cerita kalo dia g beli banyak oleh-oleh di Indonesia karena dia mesti bayar sewa apartemennya dan asuransi mobilnya di California, meskipun saat ini dia lebih banyak berada di Australia bersama Wolfmother. Dia juga cerita dia bikin baju-baju tie-dye buat teman-temannya lho. Good guy!




Nah pas Ian Peres lagi online nih. Dia mulai bales tweet gw ke dia yang isinya begini ini



Dan yang lebih menyenangkan, gw orang pertama yang dia bales pas dia update tweet. hahaha norak yaaaa :p abis dia lucu banget sih uhuhuhuhuh


Oke lanjut, dia pun approve Facebook saya, dan saya mulai kerjain Ian Peres yang imut nan lucu itu dengan isi Wallnya dengan bahasa Indonesia. Begini isi percakapan kami:




Hahaha he's cute isn't he? I like him so bad :p kita mulai ngobrol di message setelah itu. Hahaha biar private dikit gitu :p intinya memang Ian dan Will mengatakan mereka senang bisa berada di Indonesia dan ingin kembali. Uhuw.


Oke hal ini membuat saya masih sumringah sampe hari ini lho.

Maafkan atas berlebihannya saya adore mereka, tapi yah beginilah fans berat :p

2 komentar: