Senin, 11 Oktober 2010

Malam Itu Di Java Rockin' Land


8-10 Oktober 2010 adalah tanggal di mana digelar sebuah festival rock terbesar se-asia tenggara "Java Rockin' Land". saya hadir di hari ke-2 dan ke-3 pada tanggal 9 Oktober dan 10 Oktober. saya datang dengan damai *asek* hahaha
pada awalnya niatan saya hanya ingin nonton tanggal 10 karena ada band favorit saya sepanjang masa yang akhirnya datang Wolfmother. tapi dikarenakan rejeki dan keberuntungan yang diberikan Tuhan pada saya, saya dapet tiket free untuk tanggal 9.

Oke hari pertama, saya datang agak sore jam 5an. Sore itu tanpa sengaja saya bertemu pasukan band The Experience Brothers yang akan perform malam itu. Jadi saya bareng mereka, Boomerang menjadi tontonan pertama saya. Mereka sungguh keren ya, vokalnya apalagi. Dilanjutkan memperhatikan The Experience Brothers menyiapkan alatnya sambil menunggu THE S.I.G.I.T. Sesaat setelah itu saya kabur dan berjumpa sejenak dengan teman-teman kampus Iqbal, Jambu, Opiq, Arsya, Dika dan Gigi. Dan nonton THE S.I.G.I.T bersama mereka.


THE S.I.G.I.T tampil sungguh memukau dengan tema tampilan Black malam itu, costum, bahkan equipment pun serba Black. mungkin mengacu pada single yang akan keluar berikutnya "Black Summer" dan juga denim keluaran PotMeetsPop dengan THE S.I.G.I.T dengan nama yang sama. malam itu denim masing-masing pun digunakan. Good concept!
Saya tdk ingat berapa banyak lagu yang dimainkan sepanjang 45 menit itu. Yang jelas, kehadiran teman pemain harmonika mereka malam itu bikin live-nya tambah keren. wuhuw!


Lanjut, teman-teman sempat berpisah saya dan 2 org kawan memilih menonton The Experience Brothers ketimbang sisanya yang memilih nonton Dashboard Confessional. dan penampilan duo kakak beradik itu sungguh memukau, bersemangat sekali meskipun penonton tersedot ke panggung DC. tapi mereka tampil total, membuat kawan saya berdecak kagum.


Dan malam itu saya akhiri hanya dengan menonton Stereophonics, asik vokalnya cuma kurang komunikatif. digeber lagu abis-abisan kurang ngobrol sm penonton *mungkin krn aksen britishnya jd takut pd g ngerti ya* Tapi hari itu sudah cukup memuaskan dengan menyaksikan 4 band di atas. O Yeah!!



Ini beberapa foto narsis kita




Dan ini para penampilnya, harap maklum foto kurang bagus








4 komentar:

  1. membacanya seperti setengah jiwa ikut kesana...

    BalasHapus
  2. teng!
    kalo dipikir2, dua hari kita ketemu di JRL
    tp kita ga foto berdua sama sekali ya
    hahahaha

    BalasHapus
  3. iya nih, astagaaaaaah abis lo sih sibuk kerja di JRL :p

    BalasHapus