The Absent, lagu yang dinanti-nanti 4 tahun

25 Desember lalu, pukul 2 dinihari waktu setempat, saya tidak sengaja mengawasi timeline twitter karena saya tidak bisa tidur. Dan saya menemukan ini di timeline:


Dan excitement melanda dengan derasnya, lagu The Absent ini sudah sejak 2008 dibawakan live oleh Black Rebel Motorcycle Club di sebuah club di Toronto.




Saya pun dengan sengaja mendownload video tersebut dan mengubahnya menjadi file mp3. Banyak fans BRMC di forum-forum membicarakan akankah lagu ini direkam oleh BRMC.

Dan tanpa disangka 4 tahun setelah video di atas beredar akhirnya BRMC merekamnya dalam bentuk rekaman studio.

 

Ini benar-benar hadiah akhir tahun yang keren! Penantian para Rebels selama ini akhirnya terjawab.
Buat saya lagu The Absent ini cukup menyayat hati liriknya sedari awal saya mendengarkannya.

Simak lagunya di atas, dan berikut liriknya:
"I just come to say it's over, i juts come to say goodbye. I won;t compete with the absent, i won't compete for the pride"


Komentar

Postingan Populer