Senin, 06 Februari 2012

Musik yang didengar saat ini

Setelah dipikir, saking saya suka sekali mencari musik baru. Mengeksplor berbagai musik baru atau lama dari band-band masa kini. Saya merasa ada perlunya untuk membuat blogpost entah di blog ini, atau di tumblr saya mungkin juga bisa di blog musik thesingingowls yang saya garap bersama 3 teman saya.


Rasanya menarik jika minggu ini saya mendengar band, membuat listnya dan merekomendasikan 1 track yang nyantol pertama kali di kuping. Semacam yang blog ini lakukan The Song of The Day Blog: http://daily-songs.com/2010/04/14/honest-band-of-skulls/
Hanya saja lebih ke weekly post dan 1st impression saat pertama kali mendengar band tersebut. Dikumpulkan band tersebut jadi 1 list dan rekomendasi lagu mereka di list tersebut.


Interesting :)


Let's do it!!



Kamis, 02 Februari 2012

Yuna Zarai

Mungkin dia sempat jadi fenomena fashion di internet, sebagai salah satu wanita berhijab (berkerudung) yang memiliki style gaul dan masa kini.
Siapapun yang punya lookbook pasti pernah lihat lookbook Yuna Zarai ini: http://lookbook.nu/yunazarai










Kalau memperhatikan perkembangan cewe asal Malaysia ini bener-bener mengagumkan, dia penyanyi yang cukup sukses di Malaysia. Dan lebih mengagumkan lagi dia kini di Los Angeles menggarap project musiknya di bawah label rekaman setempat dan salah satu lagunya "Live Your Life" diproduseri oleh Pharell Williams. Wow sekali!







Check her new single that produced by Pharrell William:



Dan ada nih satu lagu kesukaan saya banget, dari judulnya kayanya gue banget lah :))
"Someone Out of Town"




Dari semua album Yuna, mungkin album pertamanya yang tidak begitu saya suka, selebihnya. the best lah :)




Yuna's souncloud: http://soundcloud.com/yuna-music

Rabu, 01 Februari 2012

2,146 pictures of the band recording and playing intimate local gig


BRMC for FAULT Magazine from Linveco Media on Vimeo.



Cek kumpulan foto-foto BRMC dari proses rekaman album Beat The Devil's Tattoo dan live performance Mama Thaught Me Better di sebuah private gig milik fotografer Amerika Billy Nicgorski.


Great photos, and great band :)

Jack White Solo Project

This fuckin princess of blues finally launch his solo project.
Setelah beberapa project garapannya yang menyelamatkan generasi abad 21 ini dengan band-bandnya, sebut The White Stripes, The Raconteurs, The Dead Weather juga beberapa project featuring dengan penyanyi macam Alicia Key, Wanda Jackson dan artis ternama lainnya.


Rencananya Jack akan merilis debut album solo pertamanya 24 April bertitel "Blunderbuss". Dan kita bisa menyicipi single yang ia keluarkan di youtube berikut ini:







Di album ini Jack White mengatakan sebagai karya dari ekpresinya sendiri, seakan ia melukis di atas kanvasnya sendiri.
Memang tidak pernah mengecewakan ya hasil karya Jack!

Band of Skulls New Album

Band of Skulls band asal England ini akhir tahun kemarin merilis video clip teranyar sebagai penanda bahwa akan diluncurkannya album baru mereka. Lagu berjudul " The Devil's Takes Care of His Own" ini konsepnya simple sekali. Live perform dengan beberapa penonton dan ada adegan kungfu sedikti sebagai bumbu-bumbu keseruan.


Sound lagu di atas masuk banget kriteria kuping nih, heavy sound gitarnya dan nilai plusnya bassisnya cewe dan menurut saya jadi daya tarik trio ini. Juga plus plusnya lagi buat saya pribadi, mereka oernah jadi band pembuka untuk beberapa show Black Rebel Motorcycle Club (Yang mana band idola gue banggeeett! :p )



Jadi intinya lagu di atas beat dan heavynya dasyat lah!

Lalu beberapa minggu lalu diluncurkanlah kembali single berjudul "Sweet Sour"


Juga berikutnya diluncurkan lagu "Bruises"


Kesimpulan dari mendengar 3 lagu di atas apa? apa apa?
Saya sih menyimpulkan bahwa album terbaru Band of Skulls yang diberi title "SWEET SOUR" akan memanjakan telinga yang haus sound-sound heavy dan dentuman drum yang bulet dan besar haha

Salutnya sama band ini sih, soundnya ga berubah lho dari album perdana sebelumnya "Baby Darling Doll Face Honey"

Dan bersabarlah shan untuk menanti next new albumnya Band of Skulls.


Just out of the comfort zone and face new experiences



Sebentar lagi genap saya satu bulan di kantor baru, Kibar Kreasi. Sebuah digital consultan tapi lebih ke event organizer. 
Well i enjoy it, but still i missing some people from my previous office. God dammit! I miss WOOFERS!.
Sebetulnya saya keluar dari sana karena kejenuhan yang melanda juga menghadapi sistem yang membingungkan, tapi sungguh saya cinta anak-anaknya.
But this is life, i should choose the good one for me. So as this quote says:






So i just started my NEW LIFE.
And i should moving on :D

I fucking love challenge, tapi memang perpisahan selalu berat buat saya. 
Semoga lancar jaya saja pekerjaan baru saya dan bisa berpikir lebih kreatif lagi.
Dan ngurus event digital itu cukup menarik sebetulnya, belajar hal tadinya saya tidak tertarik dan tidak tau itu menyenangkan.

I agree with "nothing is impossible, everything's possible", semua orang bisa belajar dari hal apapun asal dia bisa menelaahnya dengan baik.


GO GO GO!