Beberapa lagu yang selalu diulang di playlist setiap harinya, sejak akhir 2012 - awal 2013
Dengan diluncurkannya album terbaru mereka, otomatis kuping saya mulai kecanduan beberapa lagi yang menjadi andalan di album tersebut. 

Band ini didewakan sekali oleh teman-teman saya, saya baru intens dengar di album terbaru ini. Soundnya agak terdengar lebih bersih dibanding album sebelum-sebelumnya.  Dari album terbaru The Sword - "Apocryphon" saya jatuh hati dengan lagu ini: The Veil of Isis




Album terbaru Graveyard adalah album yang paling saya nantikan di 2012, diberi judul "Lights Out" berisikan 9 lagu yang menurut saya lebih terdengar pelan dibanding album sebelumnya. Satu lagu yang bikin saya ga bisa tidur setelah denger intronya di video teaser: Slow Motion Countdown



Band lama tapi dinantikan sekali nih album barunya, setelah sekian lama tidak muncul. Ditahun 2012 mereka meluncurkan album terbarunya dengan titel "Legend". Salah satu lagu yang nyantol di kuping saya: Dystopia




 Last but not least, ooh yeaa my favourite Tame Impala. Hadir dengan album terbarunya "Lonerism. Lagu kesukaan? Semua sih, cuma dari judul yang nyantol ini : Feels Like We Only Go Backwards





So enjoy this!

Happy 2013 everyone!



Komentar

Postingan Populer