Desember akan berakhir, saya pun akan pergi

Hmmm, sudah lama tidak bercerita banyak di sini. Mungkin karena pekerjaan saya di agency ini membunuh sekali. Membunuh sekali sodara-sodara! *drama

Tahun 2011 akan berakhir, tidak banyak yang saya ceritakan mengenai 1 tahun ini. Suka duka anak agency, percintaan saya dengan dunia musik diselanya pun tak tersalurkan.
Baiklah, mari saya ceritakan saeutik (translate: sedikit). 

Saya menikmati galau-galauan drama di advertising agency sebagai junior copywriter merangkap social media manager. Pegang 1 brand besar Unilever, deodoran bodyspray. (tebak tebak tebak??).





Saya bekerja di Digital Agency ternama Bubu.com. Bangga karena banyak banget belajar di sini 1 tahun 3 bulan ini. Dari yang ga ngerti sama sekali tentang Digital sampe paham. Punya keluarga yang tidak kenal lelah kasih semangat biar ga down dimaki klien, begadang dikejar deadline ga pulang-pulang dan kebersamaannya yang paling the best.




Ngerjain event banting tulang (sampe ada yang HP Androidnya ilang :p), mantengin kaskus 2 malem ga pake tidur, Pulang jam setengah 5 subuh buat present jam 10 pagi. Well ya, Agency kaya gitu emang. Saya menikmatinya :p

Dan terlebih lagi klien puas dengan kerja keras kita. Memang bangga pada saat campaign yang kita kerjain sukses dan klien melemparkan senyum bahagia.
Saya senang sekali berada di tim ini, di kantor ini. Sayangnya ada beberapa hal yang membuat saya harus pindah ke tempat lain mencari ilmu lain. Januari besok saya akan meninggalkan Bubu. Sedih :'(

6 hari lagi, saya akan hilang dari sini, nama saya bukan lagi pegawai kantor ini. i don't know, it's just the hardest part, let go of our togetherness.

To all Woofers at Bubu, someday we'll meet again. Keep barking WOOF! :)

 

Komentar

Postingan Populer