Musik yang didengar saat ini

Setelah dipikir, saking saya suka sekali mencari musik baru. Mengeksplor berbagai musik baru atau lama dari band-band masa kini. Saya merasa ada perlunya untuk membuat blogpost entah di blog ini, atau di tumblr saya mungkin juga bisa di blog musik thesingingowls yang saya garap bersama 3 teman saya.


Rasanya menarik jika minggu ini saya mendengar band, membuat listnya dan merekomendasikan 1 track yang nyantol pertama kali di kuping. Semacam yang blog ini lakukan The Song of The Day Blog: http://daily-songs.com/2010/04/14/honest-band-of-skulls/
Hanya saja lebih ke weekly post dan 1st impression saat pertama kali mendengar band tersebut. Dikumpulkan band tersebut jadi 1 list dan rekomendasi lagu mereka di list tersebut.


Interesting :)


Let's do it!!



Komentar

Postingan Populer