Just out of the comfort zone and face new experiences



Sebentar lagi genap saya satu bulan di kantor baru, Kibar Kreasi. Sebuah digital consultan tapi lebih ke event organizer. 
Well i enjoy it, but still i missing some people from my previous office. God dammit! I miss WOOFERS!.
Sebetulnya saya keluar dari sana karena kejenuhan yang melanda juga menghadapi sistem yang membingungkan, tapi sungguh saya cinta anak-anaknya.
But this is life, i should choose the good one for me. So as this quote says:






So i just started my NEW LIFE.
And i should moving on :D

I fucking love challenge, tapi memang perpisahan selalu berat buat saya. 
Semoga lancar jaya saja pekerjaan baru saya dan bisa berpikir lebih kreatif lagi.
Dan ngurus event digital itu cukup menarik sebetulnya, belajar hal tadinya saya tidak tertarik dan tidak tau itu menyenangkan.

I agree with "nothing is impossible, everything's possible", semua orang bisa belajar dari hal apapun asal dia bisa menelaahnya dengan baik.


GO GO GO!


Komentar

Postingan Populer