Senin, 30 Agustus 2010

within 3 days i got the real meaning of a friendship

oke cerita bermula hari sabtu, ditengah pekerjaan yg masih menumpuk sabtu siang itu saya bimbang akankah saya ikut rencana reuni dan bukber teman2 masa sekolah dulu di Madrasah Pembangunan. rencananya akan ada reuni di APSG Situ Gintung daerah Ciputat dekat sekolah kami dulu.

karena saya sudah pindah rumah ke daerah yang sangat jauh dari tempat itu saya agak malas.tapi saya ingat ajakan kawan lama saya di kampus dulu (Widhy) untuk main ke rumahnya di Pamulang untuk berbincang-bincang. jadi saya tanpa ragu meluncur dar kantor saya kawasan pamlerah ke situ gintung yang nan jauh di pinggiran jakarta untuk reuni bersama teman-teman SD-SMP. FYI, sebelumnya saya transit daerah blok M setelah naik busway dan amazing!! penuh kaya apaan tau di Blok M. pada abis gajian trs beli baju lebaran. sayangnya saya g tertarik buat ikutan :p

dan di tempat reuni malam itu sungguh fun, bertukar koneksi. berbincang membicarakan pekerjaan. nostalgia masa lalu dan tentunya tertawa bersama atas hal lucu malam itu. indah nian :)



malam itu saya akhirnya izin numpang tidur di rmh kawan saya Widhy, sesuai planning saya mau berbincang. malam itu saya nebeng bekas tetangga saya sewaktu di Pamulang. si Ichan yang juga teman SMP saya dan ternyata eh ternayat teman SD si Widhy juga. sempit dunia yah!!

oke alhasil Ichan nimbrung ngobrol semalam suntuk sampe jam 2 pagi di rumah Widhy. seperti biasa, kalo nginep di rumah Widhy si Widhy digusur ke kamar adenya. tamu yang g sopan tapi seneng sudah dianggap keluarga sm mereka. nyokapnya baik banget nyediain makan saur :D
*makasih tante Farida merepotkan mulu nih.

oke esok harinya saya masih dengan Widhy bertukar pikiran di rumahnya. sambil curhat2 ttg hidup yang g jelas hahaha and boom, we just got a plan. dan saya excited sekali membuat project ini yipiii!! tunggu tanggal mainnya yaa!

terus saya ada janji lagi hari itu sama kawan-kawan yang dulunya tetangga saya, karena saya pindah rumah mereka suka kangen :)

jadi saya sempatkan ketemu Husnul dan Adil, 2 orang kawan lainnya berhalangan bertemu. Khrisya dan Ageng, padahal saya kangen berat. jadi kita ngobrol ber3 aja deh di rumah Adil. Hoohoh kangeeeen. mereka temen2 main saya dari umur 3 tahun lho.

berlanjut, sore itu saya mau pulang. si mamah bawel tea telepon dan sms mulu. saya mau buru2 pulang. tapi diomelin sama keluarganya kawan saya Husnul. katanya suru ikut buka puasa di rumah sodara mereka di Cinere. aduh ya, udah blm tdr smlman ngobrol sm Ichan dan Widhy. mesti ikut ke acara keluarga mereka. yaudah ya g enak saking udah lama g ketemu saya jadilah anak pungut di keluarga itu. ikutan nimbrung di acara pertemuan keluarga besarnya. hahaha but it's fun :)

malemnya dianter pulang sama kakaknya Husnul smp Senayan dan saya singgah ke toko buku dekat rumah. ada 1 buku yang mau saya cari. tapi bukunya g ketemu euy udah 2 petugas ngubek2 rak. belum berjodoh mungin sama buku "Norman Edwin : Catatan Sang Sahabat Alam". tapi saya nemu 1 buku tentang Ahmadinejad (presiden Iran yang kontroversial), saya suka baca buku tentang orang-orang penting. akhirnya saya beli buku itu.

dan akhirnya pulaaaaang :)

within these 3 days i got so many bliss. saya bertemu teman-teman lama. tapi kebahagiaan yang diberi masih sama. they're never change, still good friends and i still love them.

dalam 1 hari ini pun, saat saya menulis tulisan ini. ada banyak perhatian dan kebahagiaan yang diberi teman teman pada saya. baik teman lama atau teman teman yang baru saya kenal. teman yang nan jauh di sana dan teman yang sungguh dekat di sini. baik dari mereka yang sering berjumpa atau yang kadang terlupa.

saya bersyukur sekali Tuhan ada banyak hal yang bisa saya beri, saya terima dan saya pelajari dari teman teman di sekeliling saya.
dari mereka saya mendapat bahagia, dari mereka saya belajar bahagia.

beri mereka kebahagiaan yang sama seperti yang mereka beri pada saya :)






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar